Review Film The Chocolate Chance


Industri perfilman Indonesia memang tak ada absennya, berhasil menyabet segudang penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri, film garapan sutradara tanah air nyata makin melahirkan generasi pecinta seni yang berselera tinggi.

Film The Chocolate Chance 2017

Tak hanya menyajikan tayangan yang menghibur semata, film nusantara juga kaya akan nilai-nilai moral serta adegan yang tak jarang mengundang isak tangis penonton.

Lahir dengan berbagai genre dan digawangi oleh aktor serta artis yang profesional, film Indonesia hadir mengusung konsep yang beraneka ragam. Dari horor, sejarah bangsa, hingga percintaan yang kini sedang digandrungi oleh kawula muda.

Menilik peluang yang begitu menjanjikan, Film Indonesia terbaru yang diproduksi oleh Dari Hati FILMS dibawah arahan dari sutradara Jay Sukmo digadang-gadang menjadi film romantis yang dinantikan oleh khalayak. Direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Februari 2017, film the chocolate chance sudah membocorkan trailer mereka yang bisa Anda saksikan di YouTube.

Nah, bagi Anda penggemar film tanah air yang tidak mau ketinggalan update film anyar, maka film besutan anak negeri ini patut Anda masukkan dalam agenda wajib awal bulan mendatang.

Tidak hanya menyuguhkan karakteristik yang menarik dari masing-masing pemainnya, The Chocolate Chance juga diwarnai babak mendebarkan yang akan membuat siapa pun geregetan dan merasa tertarik untuk menyaksikannya hingga ending.

Berikut ini adalah detail film dan pemain yang berkontribusi di dalamnya:
a. Film tayang   5 Februari 2017
b. Genre             Drama, Romantis
c. Rating            (R !13+)
d. Produser        Johansyah Jumberan
e. Sutradara       Joy Sukmo
f. Penulis           Johansyah Jumberan
g. Produksi        DariHati FILMS
h. pemain          Donna Harun, Ferry Salim, Karina Suwandi, Miqdad Addausy, Pamela Bowie,                                     Ricky Harun, dan Sheila Dara Aisha

Untuk durasinya sendiri, pihak terkait belum memberi bocoran. Hal ini mungkin sengaja dilakukan agar penonton semakin dilanda rasa keingintahuan yang besar.

Namun mereka menjamin bahwa film rilisan terbaru ini akan menyematkan makna yang dalam di setiap.

Sinopsis film The Chocolate Chance:

Kisah ini berawal dari sudut sebuah cafe yang menghidangkan cokelat sebagai menu andalannya. Namun siapa sangka jika keberadaan kedai mungil tersebut tak hanya menceritakan perihal cokelat dan aroma khasnya. Dalam konteks yang lebih dekat, tempat ini menjadi titik pertemuan tiga hati yang berusaha saling menjaga. Mereka terjebak dalam pusaran cinta, hingga memaksa masing-masing individu untuk bertahan agar tidak menggoreskan luka.

Kepada siapa hati akan diserahkan sepenuhnya? Inilah misteri yang perlu digali dan ditelisik lebih dalam.

Awal ceritanya dimulai dari seorang wanita berparas cantik. Orvala Theobrama yang diperankan oleh Pamela Bowie adalah sosok perempuan yang tidak bisa lepas dari coklat.

Kegemarannya pada coklat bahkan sampai tercium dari namanya. Salah satu impian terbesar Orvala adalah dapat melebarkan sayapnya dengan bekerja dalam segala hal yang berhubungan dengan coklat.

Hingga akhirnya impiannya ini terwujud saat ini bertemu dengan Aruna Handrian (Miqdad Addausy), yang tak lain adalah sang kekasih yang mengajak Orvala untuk bergabung mengelola sebuah kafe coklat, Fedde Velten Cafe yang berkonsep Eropa.

Di cafe ini Orvala bertemu kembali dengan Juno Aswanda (Ricky Harun), kekasihnya yang memutuskan hubungan tanpa sebab.

Juno menginginkan Orvala kembali, meminta kesemoatan kepadanya. Cinta segitiga pun mulai muncul antara Orvala, Aruna, dan Juno. Kehariran Fidela (Sheila Dara Aisha), cinta masa lalu Aruna semakin menambah pelik drama percintaan diantara mereka.

Orvala harus memutuskan kepada siapa hati akan diletakkan, Aruna atau Juno?.
Untuk Anda yang penasaran, silahkah tunggu filmnya di bioskop kesayangan.

1 Response to "Review Film The Chocolate Chance "